Back to Top

Hi, Guest!

Telepon Satelit Byru Ericsson R190

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
79 kali
Harga
Rp. 8.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Telepon Satelit Byru Ericsson R190

Byru R190 Telepon Satelit Byru Ericsson R190 Byru adalah telepon satellite yang memungkinkan anda melakukan panggilan, kemanapun juga baik ke PSTN( telepon rumah) , salular dan hingga ke sambungan langsung internasional ( SLI) .

Wilayah Cangkupan Luas Area cangkupan yang luas memungkinkan anda untuk selalu dapat terhubungi selama dalam area coverage satellite kami. Tarif Kompetitif Layanan Kami memungkinkan anda menggunakan telepon satelite dengan tarif terjangkau dimanapun diindonesia. Mulai dari Sabang sampai Marauke anda akan tetap menikmati tarif flat kami. Satellte phone model R-190, ACES/ ISAT.

Type model yang banyak digunakan oleh pengguna dengan mobilitas yang tinggi akan berkomunikasi di remote area, mempunyai kemampuan jangkauan se-Asia Pasifik. R-190 banyak digunakan dipergunungan, laut, ataupun didaratan yang tidak terjangkau oleh jangkauan telepon lain-nya. R-190 ACES/ ISAT mempunyai services Point terdekat dan tersebar diseluruh indonesia. R-190 dapat menggunakan SIM CARD GSM phone dengan frekuansi 900MHz. R-120 dengan SIM CARD menjadi 1 solusi komunikasi pada daerah remote area yang tidak terjangkau oleh jaringan GSM dan Telepon.

Tampilkan Lebih Banyak